Happy to Me...

Bertambahnya usia untukku di tahun ini, tak banyak yang kuminta hari ini. semoga segala kebaikan selalu menyertai hidupku, selalu diberi segala kecukupan dalam berbagai hal. Mampu bersyukur agar tak menjadi orang yang pendengki.Tetap bersyukur meski apa yang dihasilkan tak sesuai keinginan. Bahagiakan aku, keluarga, saudara, sahabat, murid2ku serta teman yang selalu baik terhadapku. Berikan kesempatan kepada mereka rukun islam ke 5.

Ya Allah  Hindarkan aku akan sifat sombong, congkak dan egois agar aku menjadi orang yang rendah hati. Berilah aku petunjuk ke jalan yang lurus, jalan yang engkau ridhoi, bimbing aku selalu berbuat menurut ajaranMu ya Robb, berilah aku kekuatan agar selalu taat beribadah padaMu. Ya Allah bahagiakan keluargaku di dunia maupun di akhirat jauhkan mereka dari siksa api neraka.

Semoga rezeki yang tak nampak datang dengan segera pada saat perjuangan yang telah aku lakukan. Berikan curahan rizki yang berkah berlimpah deras tak terbendung untukku dan orang2 baik di sekelilingku

Ya Allah masukanlah aku, kluarga  dan teman2 baikku ke dalam syurgamu.

Aamiin yaa robbal 'alamiin

No comments:

Post a Comment

Berlibur ke Tanjung Lesung

  Banten- Kelelahan terbayar setelah hampir 4.30 jam perjalanan untuk sampai ke Tanjung Lesung. Tanjung Lesung terletak di Desa Tanjung Jawa...